Suzuki Siapkan 66 Bengkel Siaga Kawal Pemudik Lebaran 2024

Suzuki Siapkan 66 Bengkel Siaga Kawal Pemudik Lebaran 2024

OTODRIVER - Mudik Lebaran Idul Fitri merupakan event perjalanan panjang kolosal yang jadi tradisi tiap tahun, khususnya di Indonesia. Oleh karena itu APM di Indonesia pun menyiapkan saat event tahunan ini datang, tak terkecuali PT Suzuki Indonesia Sales (SIS).

Pada Mudik Lebaran 2024 ini, PT SIS menyiapkan layanan Bengkel Siaga untuk mobil dan sepeda motor yang tersebar di 66 titik di wilayah Sumatera, Banten, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, hingga Bali selama 10 hari (5/4 – 14/4).

Selain layanan hingga 24 jam, khusus pada tahun ini PT SIS juga mengadakan Emergency Rest Area atau posko perbaikan yang berlokasi di rest area strategis di sepanjang jalan tol lintas Jawa.

“Selama perjalanan mudik ini, Suzuki membuktikan komitmennya untuk mendampingi dan memberikan pelayanan terbaik melalui kehadiran Bengkel Siaga Suzuki 2024," ungkap Hariadi, Assistant to Service Departement Head PT SIS, saat ditemui di Bekasi, (27/03).

Bengkel Siaga Suzuki 

Kehadiran Bengkel Siaga Suzuki ini merupakan upaya untuk mendampingi perjalanan pelanggan setia Suzuki dari kota asal hingga kota tujuan bersama dengan sanak keluarga tanpa cemas. Selama 10 hari, Bengkel Siaga Suzuki tersedia dengan jam operasional yang beragam yaitu 29 outlet siap melayani selama 24 jam, 12 outlet yang melayani selama 16 jam dan 15 outlet yang beroperasi selama 11 jam untuk memberikan pelayanan yang maksimal. Bagi pelanggan mobil Suzuki yang berada di jalan tol dan membutuhkan bantuan darurat dapat pula mengunjungi Emergency Rest Area 24 jam yang berlokasi di KM 102A dan KM 456A.

"Meski mengadakan Bengkel Siaga, kami tetap menghimbau agar pelanggan setia Suzuki juga tetap melakukan perawatan rutin dan pengecekan kendaraan di bengkel resmi Suzuki atau melalui layanan Home Service sebelum melakukan perjalanan jauh agar perjalanan bersama keluarga dapat terasa lebih bermakna dan tanpa kendala,” lanjut Hariadi.

Selain bengkel siaga, Suzuki tetap menyediakan layanan Halo Suzuki Mudik Assistant yang beroperasi 24 jam, supaya siaga untuk menolong pelanggan yang membutuhkan bantuan darurat.

Untuk informasi mengenai Bengkel Siaga Suzuki dan layanan Suzuki Emergency Road Assistance (SERA), pelanggan dapat menghubungi Halo Suzuki di nomor 0800-1100-800 (bebas pulsa 24 jam), fasilitas virtual assistant (chatbot) melalui WhatsApp Halo Suzuki 0811-1993-0800, atau website Suzuki. (SS)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com