Jambore Toyota Ke-8 Ukir Kreativitas Komunitas Toyota

Jambore Toyota Ke-8 Ukir Kreativitas Komunitas Toyota

Sebagai produsen otomotif tentu berhubungan baik dengan konsumen merupakan hal penting, termasuk komunitas mobil. Seperti Toyota yang menggelar acara Jambore gabungan antar komunitas pengguna Toyota. 

Acara yang digelar ke-8 kalinya ini, diadakan di Summarecon Mall Bekasi Sabtu (28/11). Beragam permainan pun disuguhkan untuk komunitas-komunitas yang tergabung dalam Toyota Owner Community (TOC). 

"Kami senantiasa mendukung TOC dalam setiap kegiatan positif, terutama mereka mengedukasi ke mesyarakat tentang produk kami. Seperti acara Jamboree ini," kata Hiroyuki Fukui, President Director PT. Toyota Astra Motor. 

Event kali ini dihadiri oleh 16 komunitas seperti Indonesia Starlet Club, Innova Community, Indonesia Kijang Club, Toyota Kijang Club Indonesia, Toyota Etios Valco Indonesia, Velozity, AXIC, dan masih banyak lagi. 

Beragam kegiatan seperti permainan peluk mesra All New Kijang Innova, menambal ban sampai menghias booth para komunitas pun semakin menambah keseruan mereka. 

Menurut Henry Tanoto, Vice President PT. Toyota Astra Motor menuturkan di masa mendatang acara ini tidak hanya dihelat di satu kota saja, melainkan keliling dari satu kota ke kota lainnya layaknya roadshow. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com