Isuzu D-Max Generasi Terbaru Bakal Meluncur Oktober Mendatang?

Isuzu D-Max Generasi Terbaru Bakal Meluncur Oktober Mendatang?

Selain Mitsubishi Triton, Nissan Navara, dan Toyota Hilux, jangan lupakan Isuzu D-Max. Double Cabin ini memang memiliki angka penjualan yang kurang bersinar dibandingkan model-model lainnya, akan tetapi mobil ini kerap dijadikan sebagai armada kepolisian.

Namun, tahukan Anda, bahwa D-Max generasi terbaru bakal meluncur dalam waktu dekat? Seperti dikutip dari Headlightmag.com, model terbaru D-Max bakal diluncurkan di Thailand pada 11 Oktober mendatang.

 

Akan tetapi, berdasarkan spy hot yang beredar, perubahan besar tak akan terjadi pada double cabin Isuzu ini. Tampak pada bagian fascia depannya, model double cabin terbaru ini tetap mengandalkan desain lampu depannya tetapi dengan tambahan Daytime Running Light LED. Ukuran grill radiator juga diperkirakan bakal membesar dibandingkan model terkini.

Beralih ke bagian samping, terlihat pintu belakang Isuzu D-Max ini lebih panjang ketimbang pendahulunya. Berdasarkan spekulasi yang beredar, ruang kabin Isuzu D-Max versi terbaru ini bakal mendapatkan ruang kabin yang lebih lega.

Untuk jantung pacunya, diperkirakan Isuzu D-Max versi Thailand bakal tetap ditenagai oleh mesin 1.900 cc 4 silinder yang mampu meletupkan tenaga sebesar 163 dk dan torsi 360 Nm.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com