Ini Dia Toyota S-FR, Adik Dari Toyota 86

Ini Dia Toyota S-FR, Adik Dari Toyota 86

Toyota rupanya masih mempedulikan segmen sport car yang menyenangkan dikendarai. Setelah Toyota 86, akan terdapat S-FR, sport car yang diposisikan sebagai adik dari 86 dan akan dipamerkan bulan depan pada Tokyo Motow Show 2015.

Mobil ini mempunyai dimensi kompak, karena panjangnya tidak sampai 4 meter. Untuk mesinnya belum diketahui pasti karena belum ada informasi resmi. Tetapi mobil ini hanya akan tersemat transmisi 6 percepatan serta akan menggunakan penggerak roda belakang.

 

 

 

Paultan

 

 

Distribusi bobotnya pun 50:50 yang menandakan mobil ini merupakan mobil yang berkarakter sporty. Karena memang 'baby' 86 ini dirancang sebagai sport car kecil yang mengasyikan.

Toyota berkata "ini adalah mobil yang menyenangkan dan selalu siap untuk berkomunikasi dengan pengemudinya." Semestinya harga juga akan lebih terjangkau dibanding kakaknya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com