GIICOMVEC Siap Digelar Lagi Tahun Depan

GIICOMVEC Siap Digelar Lagi Tahun Depan

Masih ingat pameran mobil komersial bertajuk GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo? Pameran yang disingkat GIICOMVEC ini tahun lalu sukses digelar di JCC, Jakarta.

Pihak penyelenggara memastikan bahwa pameran tersebut akan kembali digelar. Namun sabar, karena GIICOMVEC baru akan diadakan pada tahun depan, 2020.

Mengambil venue yang sama, GIICOMVEC 2020 digelar dari 5 sampai 8 Maret tahun depan. Konsepnya pun belum berubah, yakni pameran Business to Business (B2B).

 

“GIICOMVEC itu suatu ajang BtoB untuk kendaraan komersial, kami sudah menyelenggarakannya di tahun 2018 dan berjalan dengan sukses. Setelah kami evaluasi, dputuskan untuk BtoB kami lakukan sekali (setiap) dua tahun, jadi tolong dicatat Maret 2020 akan kembali ada GIICOMVEC,” ungkap Rizwan Alamsjah, Ketua III GAIKINDO yang sekaligus Ketua Penyelenggara pameran GIICOMVEC.

Sebagai pameran dagang yang fokus pada industri kendaraan komersial, GIICOMVEC menampilkan merek-merek terkenal kendaraan komersial, dengan produk andalan mereka yang telah memberikan opsi lengkap untuk mendukung berbagai industri.

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com