GIICOMVEC 2024, Tawarkan Pengunjung Pengalaman Langka Coba Kendaraan Niaga Modern

GIICOMVEC 2024, Tawarkan Pengunjung Pengalaman Langka Coba Kendaraan Niaga Modern

OTODRIVER - Ajang pameran Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) rencananya akan kembali digelar pada 7-10 Maret 2024. 
Acara yang rencananya diikuti oleh belasan pelaku industri otomotif di segmen komersial ini tak hanya memamerkan kendaraan komersial saja pada khalayak, namun pengunjung pun bisa langsung mencicipi sensasi berbagai kendaraan berat yang disiapkan di Demo Area. 
Dikutip dari website resmi GIICOMVEC, kesempatan mendapatkan pengalaman baru ini terbuka untuk siapa saja, mulai dari pengemudi profesional hingga pengunjung biasa yang ingin merasakan langsung perkembangan teknologi di segmen komersial. Tentu hal langka ini menjadi sesuatu yang sayang untuk dilewatkan.
Dalam kesempatam ini pengunjung dapat duduk di bangku kemudi ataupun jadi penumpang untuk test drive. Tentunya semuanya akan didampingi oleh para pendamping berpengalaman dan profesional dari masing-masing brand.
Event yang digelar selama empat hari ini di Jakarta Convention Center ini akan menampilkan berbagai kendaraan komersial terbaru dan termutakhir yang ada di Indonesia. 
Pameran ini tidak hanya melibatkan produsen kendaraan, tetapi juga peserta dari industri pendukung seperti karoseri, suku cadang, aksesoris, dan sektor logistik. 
Demo area, yang berada di Loading Area Hall B JCC, juga ditargetkan bagi calon konsumen untuk mencoba langsung kendaraan yang dipamerkan sebelum membuat keputusan pembelian.
Bagi calon konsumen, untuk bisa mencoba kendaraan di GIICOMVEC ini dikenakan beberapa persyaratan yang harud dipenuhi seperti memiliki SIM B, mendaftar di tempat registrasi, menggunakan sabuk pengaman, dan mematuhi rambu lalu lintas. Keputusan izin mengemudi penggunaan unit untuk uji kendaraan menjadi hak merek pemilik unit, menambah nilai pentingnya memahami aturan dan persyaratan sebelum mengikuti test drive. 
Ajang pameran yang digelar dua tahunan ini bukan sekedar pameran kendaraan komersial, melainkan sebuah kesempatan berharga untuk mencoba langsung, memahami, dan mengapresiasi inovasi terkini dalam industri otomotif. (SS) 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com