GIIAS Surabaya 2018 Dibuka Selama 9 Hari, Jadi Manfaat Industri di Jawa Timur

GIIAS Surabaya 2018 Dibuka Selama 9 Hari, Jadi Manfaat Industri di Jawa Timur

Gelaran pameran otomotif GIIAS Surabaya 2018 resmi dibuka Sabtu kemarin (15/9). Pameran otomotif terbesar di Jawa Timur ini berlangsung 9 hari, terhitung mulai 15 september hingga 13 september 2018. 

Diikuti lebih dari 70 eksibitor yang terdiri dari 11 merek kendaraan penumpang, 4 merek sepeda motor, dan puluhan merek industri pendukung otomotif. Merek-merek dunia seperti BMW, Daihatsu, DFSK, Honda, Lexus, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Peugeot, dan Suzuki, serta Toyota, dan Wuling ikut berpartisipasi di pameran yang bertempat di Grand City Convex Surabaya.

 

“Atas nama pemerintah provinsi Jawa Timur saya menyampaikan apresiasi kepada GIIAS sehingga bisa memfasilitasi IKM kita yang telah diikutsertakan pada event berskala internasional ini,” ujar Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Timur, Dr. Ir. Drajat Irawan, SE, MT. Ia mengharapkan pameran ini juga dapat memberi manfaat bagi Jawa Timur baik dari segi industri sekaligus kesejahteraan masyarakat.

Hal itu sejalan dengan yang diungkapkan Rizwan Alamsjah selaku Ketua III GAIKINDO dalam sambutannya bahwa kehadiran rangkaian GIIAS di Surabaya ini dikarenakan kota ini merupakan titik pertumbuhan ekonomi di Jawa Timur.

“Dengan penyelenggaraan ini, GAIKINDO optimis bahwa Provinsi Jawa Timur akan selalu mengalami pertumbuhan ekonomi yang semakin meningkat seiring dengan terus tumbuhnya industri otomotif di sini,” ujar Rizwan. 

Ia juga menyatakan bahwa melalui GIIAS Surabaya Auto Show, GAIKINDO turut mengajak para pelaku industri otomotif di Jawa Timur khususnya Surabaya agar terus membangun dan tumbuh seirama dengan perkembangan industri otomotif.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com