GIIAS Bandung 2023 Sukses Datangkan Puluhan Ribu Pengunjung

GIIAS Bandung 2023 Sukses Datangkan Puluhan Ribu Pengunjung

OTODRIVER - GIIAS Bandung akhirnya berakhir. Event otomotif terbesar di Kota Kembang ini berlangsung di Grand Ballroom Sudirman pada tanggal 22-26 November 2023.

Dalam penyelenggaraan perdana GIIAS Bandung 2023 berhasil menarik perhatian publik Jawa Barat, mulai dari para pecinta otomotif, para profesional dan masyarakat umum yang hadir untuk menikmati beragam kendaraan mutakhir.

“GAIKINDO berhasil memenuhi target untuk memperluas cakupan penyelenggaraan GIIAS The Series tahun ini dengan penyelenggaraan GIIAS Bandung, dan informasi serta edukasi mengenai perkembangan industri kendaraan bermotor juga dapat disampaikan kepada masyarakat secara lebih merata lagi,” tutur Nangoi selaku Ketua Umum GAIKINDO.

GIIAS Bandung 2023 mencatat kehadiran 30.438 pengunjung selama lima hari penyelenggaraannya, sebuah catatan luar biasa untuk penyelenggaraan perdana. 

“Animo dan antusiasme tinggi dari masyarakat Jawa Barat, khususnya Bandung sangat luar biasa. Angka tinggi kehadiran pengunjung membuktikan bahwa potensi industri kendaraan Jawa Barat sangat besar dan kehadiran GIIAS Bandung menjadi dorongan tepat untuk memaksimalkannya,” ungkap Rizwan Alamsjah selaku Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO.

GIIAS menghadirkan banyak pengujung

Rizwan menekankan bahwa keberhasilan serta kesuksesan GIIAS Bandung tidak mungkin tercapai tanpa partisipasi maksimal dari berbagai pihak. 

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta dalam ajang otomotif di Bandung ini, semua peserta pameran, para sponsor, media dan tentunya masyarakat Jawa Barat. Penyelenggaraan GIIAS Bandung pertama ini berhasil melampaui ekspektasi kami, baik untuk jumlah kehadiran pengunjung dan kami yakini akan juga mencatat pencapaian penjualan yang sangat baik,” imbuh Rizwan. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com