Pameran Otomotif GIIAS 2024, Area Hall 1-10 ICE BSD Penuh Diisi APM Mobil

Pameran Otomotif GIIAS 2024, Area Hall 1-10 ICE BSD Penuh Diisi APM Mobil

OTODRIVER - Beberapa merek baru yang ikut serta di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 membuat penyelenggara harus menambah area pameran GIIAS 2024 yang lebih luas dengan menyediakan area pameran baru di luar area hall 1-10 di ICE BSD.

"Ada banyak penambahan dan perubahan di pameran yang akan kita bentuk di pameran GIIAS 2024 dan sudah penuh. Nantinya hall 1-10 semua dipakai buat APM (agen pemegang merek) mobil-mobil," kata Presiden Direktur Seven Events, Andy Wismarsyah Rabu, (24/1) di Jakarta.

Dengan begitu kemungkinan booth merek sepeda motor dan aftermarket yang biasanya satu hall dengan merek mobil akan dipindahkan ke area parkir di luar hall 10. "Karena itu, nanti akan ada penambahan area di luar yang penambahannya cukup signifikan yang akan mengambil lahan parkir saat ini," ujar Andy.

Ia menambahkan diperbesarnya pameran GIIAS 2024 supaya bisa mengungguli pameran otomotif serupa di Thailand, yakni Bangkok Motor Show dan dalam jangka panjang juga berambisi mengejar pameran otomotif yang lebih besar dari Bangkok Motor Show, yakni Shanghai Motor Show di China.

"Dengan jumlah peserta kendaraan bermotor yang mencapai 49 merek, dan 44 kendaraan baru yang diluncurkan pada GIIAS 2023 lalu, posisi GIIAS sejajar dengan pameran otomotif di Thailand, untuk itu dengan penambahan luas yang signifikan, penambahan merek peserta dapat mengejar dan menyamai penyelenggaraan pameran otomotif terbesar didunia saat ini, Shanghai Auto Show di China,” papar  Andy. 

GIIAS The Series 2024 sendiri akan berlangsung di empat kota strategis Indonesia; dibuka dengan penyelenggaraan the 31st GIIAS BSD, Kab. Tangerang, dilanjutkan dengan penyelenggaraan GIIAS Surabaya pada tanggal 28 Agustus – 1 September 2024 di Grand City Convex, Surabaya, kemudian GIIAS Bandung yang akan diselenggarakan pada tanggal 25 – 29 September 2024, Sudirman Grand Ballroom, Bandung, dan ditutup dengan GIIAS Semarang pada tanggal 23 – 27 Oktober 2024 di Semarang. (GIN)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com