Inilah Mobil Suzuki Terlaris Saat Ini

Inilah Mobil Suzuki Terlaris Saat Ini

OTODRIVER - Suzuki di Indonesia memiliki tiga model yang paling diandalkan dalam hal penjualan, mereka adalah Carry, Ertiga dan XL7 yang sukses mendapat keuntungan belakangan ini.

Berbicara beberapa event yang mereka ikuti untuk mendongkrak penjualan, GIIAS Bandung sebagai pameran terakhir di tahun ini, bisa menjadi acuan untuk melihat model terlaris mereka.

Dalam event yang berlangsung 22-26 November 2023, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhasil membukukan penjualan 170 persen dari target yang ditetapkan. 

Randy Murdoko, Asst to Dept. Head 4W Sales PT SIS berterimakasih atas hasil yang didapat selama pameran GIIAS Bandung 2023. Capaian ini menandakan respons positif masyarakat Jawa Barat yang memiliki potensi besar di industri otomotif tanah air.

Suzuki Carry masih salah satu yang terlaris di Suzuki Indonesia

Dari total penjualan, model hybrid Suzuki mendominasi penjualan sebesar 42 persen. Adapun yang terlaris ialah XL7 Hybrid, Grand Vitara dan New Ertiga Hybrid. Di nomor satu, XL7 mendominasi sebesar 29 persen dari total penjualan.

Kendaraan niaga New Carry juga berkontribusi sebesar 24 persen. Kontribusi lain didapat dari S-Presso yang mencatat kontribusi sebesar 18 persen. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com