GIIAS 2019: Isuzu mu-X Varian Baru Termurah Resmi Dijual

GIIAS 2019: Isuzu mu-X Varian Baru Termurah Resmi Dijual

Di tengah ingar bingar GIIAS 2019, Astra Isuzu turut meramaikan pameran otomotif akbar ini lewat sajian produk baru berupa penyegaran untuk model SUV andalannya, mu-X. Kamis (18/7), mereka memperkenalkan Isuzu mu-X facelift dengan tiga varian baru, I-series, S-series dan Z-series.

Isuzu mu-X I-series menjadi  varian baru yang dihadirkan untuk menjadi produk entry level bagi SUV 7-seater ini. Sementara itu S-series dan Z-series menjadi pengganti bagi tipe yang sudah ada sebelumnya, Isuzu mu-X Royale dan Isuzu mu-X Premiere.

Ubahan pada model teranyar ini sendiri sebenarnya tidak terlalu banyak, penyegaran dapat ditemui pada desain muka depan yang ditemukan pada bagian bumper bawahnya yang berwarna hitam dan desain grille-nya yang berubah. Di sisi interior terdapat tambahan aksesori ambient light room trim. Lampu utama juga sudah menggunakan projector Bi-beam LED dikombinasikan dengan LED DRL.

Foto: Jason

 

Sementara itu di sektor dapur pacu, Isuzu mu-X facelift masih menggunakan mesin Turbo Diesel Isuzu 4JK1-TC, 2.5L berteknologi Direct Fuel Common Rail. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 134 hp pada 3.400 rpm dan torsi maksimum 320 Nm pada 1.800-2.800 rpm.

Soal fitur-fitur, Isuzu mu-X terbaru telah dilengkapi smart key (passive entry serta start system) dan start-stop button. Sementara itu untuk menunjang keselamatan rem ABS dengan EBD dan BA sudah ditanamkan ditambah fitur-fitur seperti Electronic Stability Control (ESC), Traction Control System, Hill Start Assist (HSA), Hill Decent Control (HDC), dan dua buah airbag di baris terdepan.

Berdasar keterangan pihak Astra Isuzu, kehadrian varian ini sendiri untuk menarik minta konsumen baru, khususnya yang ingin 'naik kelas' ke segmen high SUV 7-seater. Sampai sejauh ini pihak Astra Isuzu baru mengumkan harga resmi untuk mu-X I-series yang dibanderol Rp 449 juta. Khusus di GIIAS 2019 ada potongan harga sebesar Rp 10 juta bagi konsumen yang berminat.

 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com