GALERI: Mitsubishi Pajero Sport Facelift Thailand (23 Foto)

GALERI: Mitsubishi Pajero Sport Facelift Thailand (23 Foto)

Model penyegaran untuk SUV bongsor andalan pabrikan tiga berlian, Pajero Sport resmi diperkenalkan di Thailand. Mengusung nama New Mitsubishi Pajero Sport, ubahan di mobil ini memang tidak terlalu banyak.

Ubahan paling mencolok tentu saja bagian mukanya yang sudah mengadopsi bahasa desain 'Dynamic Shield', yang membuat tampang New Pajero Sport sebelas-duabelas jika dibandingkan dengan Triton. Sisanya ubahan-ubahan minor terlihat pada model lampu-lampunya baik bagian depan maupun belakang.

Foto: Mitsubishi Thailand


Sementara itu untuk interior masih kurang lebih sama dengan model sebelumnya, ubahan terlihat pada penggunaan panel instrumen yang membesar jadi berukuran 8 inci. Untuk fitur-fitur ada tambahan di sisi keselamatan dengan adanya Lane Change Assist (LCA) dan Rear Cross Traffic Alert (RCTA).

Sementara itu di jantung penggeraknya masih digunakan mesin turbodiesel 2.400 cc 4-silinder dengan kode 4N15 masih dipertahankan. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi otomatis 8-percepatan. Di atas kertas output sebesar 181 ps dan torsi 430 Nm dapat dihasilkan.

DI Thailand, Pajero Sport facelift untuk Mitsubishi justru menurunkan harga jualnya dari 1.301-1.544 juta baht (Sekitar Rp 590 – 700 jutaan), menjadi 1.299 juta baht hingga 1.469 juta baht (sekitar Rp 589 - 666 jutaan).

Namun untuk varian 4WD harganya justru naik sedikit lebih mahal, dari 1.544 juta baht setara Rp 700 juta, menjadi 1.599 atau setara Rp 725 jutaan.

Simak penampakan detailnya pada galeri di bawah ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com