GALERI FOTO: BMW All New X1

GALERI FOTO: BMW All New X1

BMW Group Indonesia baru saja meluncurkan BMW All New X1 dengan platform yang benar-benar baru di segala segi. Mulai dari sasis, mesin, interior, eksterior hampir semua bagian tersentuh. BMW All New X1 dibanderol dengan harga Rp 619 juta untuk X1 sDrive 18i dan Rp 659 juta untuk X1 sDrive 18i xLine. Keduanya dalam keadaan harga off the road.

Dengan dipersenjatai mesin baru berkapsitas 1.500 cc TwinPower Turbo yang menelurkan tenaga sebesar 136 dk dan torsi 220 Nm. Selain itu dengan kapasitas dan jumlah silinder yang sedikit diyakini mobil ini dapat memberikan konsumsi bahan bakar yang ekonomis. "Kami yakin mobil ini bakal menarik para konsumen muda ataupun yang berjiwa muda untuk bisa menunjang kegiatan sehari-harinya", ungkap Utami Notohutomo selaku Product Planning Manager PT BMW Indonesia.

Silakan Anda nikmati galeri foto detailnya yang sudah kami kumpulkan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com