Fortuner Facelift Mau Kejar Penjualan Pajero Sport

Fortuner Facelift Mau Kejar Penjualan Pajero Sport

Toyota menghadirkan model penyegaran untuk Fortuner untuk masyarakat Indonesia di GIIAS 2019. Modelnya sendiri tidak banyak berubah namun diyakini dapat mengejar angka penjualan Mitshubishi Pajero Sport, yang saat ini menjadi terlaris di segmen SUV bongsor.

Optimisme ini datang dari Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM),  Anton Jimmy Suwandi kala ditemui beberapa waktu lalu di Jakarta. Menurut dia larisnya Pajero Sport di segmen ini justru menjadi tantangan bagi pihaknya untuk berkompetisi dan menghadirkan produk yang lebih baik.

Foto: Jason

 

Sinyal positif dari penerimaan baik model baru Fortuner sebenarnya sudah dirasakan Anton. "Animonya, saya melihat di GIIAS 2019 sudah sangat baik. Jadi respon untuk desain eksterior baru dan fitur seperti kick sensor sudah sangat baik," tuturnya.

Namun mengingat delivery ke konsumen sendiri baru mereka lakukan awal Agustus lalu, dia mengaku belum bisa mengevaluasi secara mendalam mengenai angka penjualannya. "Kalau produk baru kita harus lihat kira-kira 2-3 bulan lah impact-nya seperti apa," tambah Anton lagi. 

Ubahan pada unit Toyota Fortuner teranyar bisa dilihat pada pada penambahan bodikit yang memiliki bentuk yang berbeda di bagian bumper depan dan belakang, grille baru, desain baru dari detail sticker TRD Sportivo dan warna pelek baru yaitu full hitam. Selain itu ada juga tambahan fitur kick sensor untuk membuka bagasi. 

Sebagai catatan tambahan, ubahan hanya didapat pada varian TRD Sportivo. Sementara dari sisi harga ada kenaikan sebesar Rp 1,5 juta dibanding model lamanya.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com