Adu Laris Fortuner VS Pajero Sport Selama 6 Bulan 2019. Siapa yang Menang?

Adu Laris Fortuner VS Pajero Sport Selama 6 Bulan 2019. Siapa yang Menang?

SUV yang mengadopsi sasis ladder frame memang cukup digemari oleh masyarakat Indonesia. Model-model ini mampu menawarkan ketangguhan sekaligus memiliki aura kemewahan. Tak heran Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport digemari konsumen tanah air.

Tentunya, segmen ini hanya dikuasai oleh dua model asal Jepang tersebut. Selama paruh pertama ini, model manakah yang merajai kategori segmen SUV ladder frame tersebut?

 

Rupanya, berdasarkan data wholesales Gaikindo, Toyota Fortuner harus bertekuk lutut pada Mitsubishi Pajero Sport. Pasalnya, SUV 7 penumpang andalan Mitsubishi tersebut mampu terjual sebanyak 10.316 unit sedangkan Toyota Fortuner 8.129 unit sepanjang paruh pertama 2019.

Sementara untuk Nissan terra, penjualannya hanya mencapai 390 unit dan diikuti oleh Chevrolet Trailblazer dengan raihan angka 206 unit. Sementara penjualan terkecil harus dirasakan oleh Isuzu MU-X dengan angka penjualan mencapai 125 unit saja.

 

Berikut adalah daftar penjualan wholesales Gaikindo SUV Ladder Frame Januari 2019 hingga Juni 2019.

1. Mitsubishi Pajero Sport: 10.316 unit

2. Toyota Fortuner: 8.129 unit

3. Nissan Terra: 390 unit

4. Chevrolet Trailblazer: 206 unit

5. Isuzu MU-X: 125 unit

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com