Ferrari Festival of Speed Di Tangerang Hadirkan 200 Kuda Jingkrak

Ferrari Festival of Speed Di Tangerang Hadirkan 200 Kuda Jingkrak

Dalam merayakan ulang tahun Ferrari yang berusia ke 70, lebih dari 100 unit mobil Ferrari dengan berbagai model dan tahun berkumpul bersama di kawasan BSD, Tangerang, Banten (23/4) dalam acara bernama Ferrari Festival of Speed.

Para pengguna Ferrari ini hadir dari berbagai penjuru Indonesia, mulai dari Bandung, Surabaya, Malang dan Bali. Berbagai rangkaian kegiatan disajikan dalam gelaran ini untuk dapat dinikmati oleh para pengunjung, penggemar berat Ferrari maupun orang-orang yang penasaran akan acara ini.

 

 

"Melalui Ferrari Festival of Speed kami berharap dapat membagikan semangat, gairah dan DNA dari Ferrari dengan Ferraristi di Indonesia," ujar Ari Christopher selaku CEO Ferrari Indonesia.

Rangkaian kegiatan seru ini dimulai dari melihat secara langsung berbagai macam model Ferrari dari dekat, mendengarkan raungan suaranya saat dipacu dalam lintasan yang dibuat khusus sepanjang 3,2 km dan sampai suguhan atraksi drifting mobil berlogo kuda jingkrak tersebut.

 

 

Selain itu, dalam gelaran ini sekaligus diperkenalkan juga mobil Ferrari terbaru yaitu LaFerrari Aperta yang akan dikemudikan langsung oleh pebalap GT Races untuk Ferrari yaitu Toni Vilander. 

Dari pantauan kami, acara Ferrari Festival of Speed ini benar-benar menyedot perhatian pengunjung dan masyarakat sekitar. "Kami juga ingin mendekatkan Ferrari ke masyarakat sekitar. Di sini semua orang bisa melihat 200 Ferrari dan berfoto bersamanya secara bebas," ucap Hanan Supangkat, ketua Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI).

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com