Ferrari 488 Pista Hadir Untuk Pertama Kali Di Indonesia (10 FOTO)

Ferrari 488 Pista Hadir Untuk Pertama Kali Di Indonesia (10 FOTO)

Ferrari 488 Pista untuk pertama kalinya dihadirkan di Indonesia. Supercar ini dihadirkan dalam acara buka puasa bersama media oleh Ferari Jakarta di kawasan Senayan, Jakarta (9/5).

Model ini merupakan penerus seri spesial Ferrari bermesin V8. Pengembangan mobil ini bahkan dilakukan oleh Ferrari dalam ajang balap FIA World Endurance Championship. Dalam ajang balapan bergengsi ini, Ferrari memenangkan lima gelar di kelas GTE.

 

Jika dibandingkan dengan 488 GTB, 488 Pista memiliki bobot yang lebih ringan 90 kg. Total berat dari mobil ini adalah 1.280 kg. Sementara untuk mesinnya, 488 Pista ditenagai oleh dapur pacu berkapasitas 3.902 cc dengan tenaga mencapai 710 dk dan torsi mencapai 770 Nm.

Ferrari 488 Pista adalah sebuah produk yang sangat ditunggu-tunggu oleh para klien Ferrari di seluruh dunia, tidak terkecuali di Indonesia. "Pada hari ini, Ferrari Jakarta dapat berbagi momen spesial dengan rekan-rekan jurnalis untuk menyaksikan penampilan perdana dari salah satu lansiran produk Maranello yang kini hadir di tanah air,” papar Indraguna Sutowo, CEO Ferrari Jakarta.

Simak penampakan lengkapnya di bawah ini.

 
 
 
 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com