Digugat Anak Paul Walker, Porsche Menyerang Balik

Digugat Anak Paul Walker, Porsche Menyerang Balik

Putri Almarhum Paul Walker yang sudah melayangkan gugatan terhadap Porsche akhirnya mendapat respon. Pabrikan asal Jerman ini sudah memberikan statment atas gugatan putri Paul Walker, Meadow Walker. Ternyata Porsche malah menyerang balik Meadow.

“Seperti yang kami bicarakan sebelumnya, kami sangat sedih kepada siapapun yang terluka saat menggunakan mobil Porsche. Tapi kami percaya atas penyelidikan ytang dilakukan pihak berwenang bahwa tragedi kecelakaan yang terjadi (pada Paul Walker) dikarenakan gaya mengemudi ugal-ugalan dan kondisi kecepatan yang terlalu kencang,” sebut Porsche dalam siaran persnya yang sudah terbit.

Gugatan yang dilakukan gadis 16 tahun ini setelah hampir dua tahun kematiannya Paul Walker dalam kecelakaan di jalan raya pada 30 November 2013. Walker saat itu sebagai penumpang di Porsche Carrera GT yang dikemudikan oleh Roger Rodas. Dalam kecelakaan yang merenggut nyawa keduanya terjadi ketika Rodas kehilangan kendali dari mobil dan menabrak tiang lampu dan pohon di pinggir jalan.

Dalam gugatan yang dilayangkan Meadow, ia mempermasalahkan beberapa hal teknis. Contohnya, Porsche dituding melakukan banyak pemangkasan keselamatan demi mendapat bobot enteng.  Salah satunya batang penahan benturan samping (side impact beam) yang lebih lemah dari seharusnya. Dan beberapa poin teknis lainnya, termasuk absennya kontrol kestabilan di mobil yang dianggap berpengendalian liar ini.

Kecelakaan tersebut terjadi saat libur sementara pada pembuatan film Furious 7, setelah Walker menghadiri sebuah acara amal untuk korban musibah angin taifun Haiyan di Los Angeles. Tapi Porsche tetap harus membela dirinya di pengadilan bila tuntutan ini tak dicabut.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com