Datsun GO Community Indonesia Chapter Bogor Wisata Ke Pulau Untung Jawa

Datsun GO Community Indonesia Chapter Bogor Wisata Ke Pulau Untung Jawa

Datsun GO Community Indonesia (DGCI) Chapter Kabupaten Bogor belum lama ini mengisi akhir pekan dengan eksplorasi wisata. Pulau Untung Jawa yang berada di gugusan Kepulauan Seribu pun jadi destinasi mereka.

“Kami ingin mengajak para anggota mencari suasana baru saja, keluar dari kepenatan serta kemacetan jalan yang biasa dilalui setiap hari,” kata Muhammad Ghufron, Ketua Chapter DGCI Kabupaten Bogor melalui siaran pers.  

 

 

Jalan-jalan ke pulau Untung Jawa ini dilaksanakan dari 29 sampai 30 April 2017. Dengan berangkat dari Bogor, para rombongan Datsun berbagai varian dan jenis ini menuju daerah Tanjung Pasir, Tangerang untuk menyebrang.

Menurut penuturan para personel DGCI Kabupaten Bogor, menyebrang ke Kepulauan Seribu melalui Tanjung Pasir biayanya lebih murah dibanding jika melalui pelabuhan Muara Angke maupun Pantai Marina, Jakarta.

Sesampainya di pulau Untung Jawa, para personel menikmati suguhan wisata dengan pemandangan hutan bakau, pesisir pantai, dan juga berbagai keindahan alam yang jauh dari pencemaran.

"Kegiatan 'Mini Touring' seperti ini merupakan agenda rutin tahunan yang biasa kami gelar sekali dalam satu tahun, sebagai wujud upaya membangun rasa kekeluargaan, persaudaraan dan kebersamaan dalam DGCI, yang targetnya tidak hanya terbangun antar anggota saja namun juga antar keluarga anggota," tutup Ghufron.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com