Capres Nurhadi-Aldo Pakai 4 Mobil Ini Untuk Kampanye

Capres Nurhadi-Aldo Pakai 4 Mobil Ini Untuk Kampanye

Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden RI Aldo dan Aldo tampak siap menyongsong Pemilu Presiden yang tinggal hitungan beberapa bulan saja. Berbagai manuver politik paslon ini sudah terlihat di sosial media, salah satu bentuknya adalah penggiringan opini maupun kampanye halus demi meraih simpati masyarakat Indonesia.

Seperti kebanyakan para Capres lain yang kerap memanfatkan mobil sebagai media kampanye, demikian pula dengan paslon Aldo dan Nurhadi. Setidaknya ada 4 mobil yang dimanfaatkan sebagai media kampanye paslon yang diusung oleh Koalisi Indonesia Tronjal Tronjol Maha Asyik.

 

Bahkan Nurhadi dan Aldo sudah menggunakan Avanza dan Veloz model baru untuk dipakai yang sudah lengkap dengan atribut kampanye. Selain Avanza, ada pula Suzuki Baleno Hatchback yang dipakai untuk merebut hati masyarakat.

Tak cuma LMPV model baru, ada juga SUV mewah Mercedes-Benz GLE 400 yang juga sudah pakai atribut kampanye. SUV kelir hitam berpelat nomor D itu pun sudah tampak berada di jalanan.

 

Itulah keseruan paslon Presiden fiktif yang tengah mewarnai situasi politi nasional menjadi lebih jenaka. Tentu keempat mobil media kampanye di atas juga merupakan hasil imajinatif para 'simpatisan' Nurhadi-Aldo dan tak ada di dunia nyata.

Walau paslon nomor 10 ini tak akan tercetak di surat suara pada hari Pemilu 17 April 2019 mendatang, namun pastikan hak pilih Anda dipakai dengan baik dan benar, ya!

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com