Calya Facelift Jadi Mirip Avanza? Ini Kata Komunitas

Calya Facelift Jadi Mirip Avanza? Ini Kata Komunitas

Sama-sama kita ketahui bahwa Toyota Calya dan Daihatsu Sigra facelift kini mengusung tampilan baru yang membuatnya lebih menarik ketimbang model sebelumnya.

Namun, dengan ubahan pada bagian bumper serta penggunaan lampu depan baru membuat New Calya kini tampak seperti 'sang kakak' yaitu Avanza.

Meskipun keduanya bermain di kelas yang berbeda, tapi bisa saja dengan peningkatan yang dilakukan membuat para pecinta Toyota Avanza kepincut dengan New Calya.

 

Menyingkapi hal tersebut, OtoDriver langsung menghubungi Bambang Bangun Wibowo Ketua Umum Velozity untuk meminta pendapatnya.

"Walaupun modelnya mirip, akan tetapi masyarakat sudah hafal betul perbedaan antara kedua mobil ini. Di antara perbedaan itu yang paling jelas adalah, ukuran body, tampilan body samping, ukuran ban dan pelek," ucap Bambang.

Meski mengakui adanya kemiripan pada kedua Multi Purpose Vehicle (MPV), tapi Bambang juga berpendapat bahwa para pecinta Avanza-Veloz sepertinya sudah terlanjur nyaman dikelasnya. Dan rasanya, para anggota komunitas juga tidak ada yang mau turun kelas.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com