BMW Seri-3 Generasi Terbaru Sudah Ditunggu-Tunggu Publik Indonesia

BMW Seri-3 Generasi Terbaru Sudah Ditunggu-Tunggu Publik Indonesia

“BMW selalu meluncurkan produknya secara global terlebih dahulu. Jadi kita selalu sudah ada berita, informasi seputar kendaraan tersebut dari peluncuran global,” ujar Jodie O’Tania selaku Vice President Corporate Communication BMW Group Indonesia saat diwawancarai di peluncuran BMW X4 di Jakarta Barat (7/2).

Pastinya dari Anda semua sudah mengetahui bahwa BMW seri 3 generasi terbaru telah diluncurkan secara global di Paris Motor Show 2018. BMW dengan kode sasis G20 ini merupakan Seri-3 generasi ke-8.

 

Karena telah diluncurkan secara global, pastinya model ini banyak dinantikan oleh publik. Lantas bagaimanakah dengan publik Indonesia?

“Dan kalau kita lihat sampai dengan saat ini, responnya sudah sangat positif. Sudah banyak yang menanyakan BMW Seri-3 generasi terbaru ini,” tambah Jodie.

Kabar baiknya, model ini akan diluncurkan di Indonesia pada tahun ini. “Untuk di Indonesia, kami akan meluncurkannya di kuarter 3 2019 mendatang,” tutup Jodie.

BMW Seri-3 generasi terbaru tentunya berubah total dibandingkan pendahulunya yang punya kode sasis F30. Dari sisi eksteriornya, terlihat model ini memiliki bahasa desain yang futuristik. Namun menariknya, desain lampu belakang yang disinyalir mengadopsi dari model Lexus ditemukan pada bagian buritan mobil ini.

Meski berubah secara signifikan, namun tidak di bagian jantung pacunya. Seri-3 versi terbaru ini tetap menggunakan mesin berkode B48 berkapasitas 2.000 cc 4 silinder turbo dan mesin B58 dengan kubikasi 3.000 cc 6 silinder turbo

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com