BMW Seri-3 Generasi Terbaru Debut di FIlipina, Sentuh RP 1,3 Milyar!

BMW Seri-3 Generasi Terbaru Debut di FIlipina, Sentuh RP 1,3 Milyar!

BMW Seri-3 generasi terbaru resmi meluncur di Filipina. Dilansir dari laman Autoindustriya.com (13/6), Model ini hanya hadir dalam satu varian saja.

Tentunya BMW Seri-3 dengan kode sasis G20 ini tidak memiliki perbedaan desain dengan versi yang telah meluncur secara global tahun lalu. Namun, satu-satunya varian yang dipasarkan di negara tetangga tersebut merupakan versi M-Sport.

 

Sasis sedan sejati ini dilengkapi dengan komponen infused-carbonfiber. Sementara di bagian eksteriornya, terlihat desain bodikit yang agresif, intake yang lebih besar, serta pelek dengan diameter 19 inci twin-spoke.

Sementara pada bagian interiornya, BMW Seri-3 M-Sport tersebut telah hadir dengan sistem I-Driver generasi terbaru, layar instrument full LCD serta setir sporty nan minimalis.

Di balik kap mesinnya, varian 330i M Sport dibekali dengan mesin berkode B58B20 dengan tenaga mencapai 258 PS dan torsi 400 Nm. Untuk harganya di Filipina, BMW 330i M Sport dibanderol dengan harga PHP 4,94 juta atau kurang lebih Rp 1,355 milyar.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com