BMW Seri-3 Generasi Terbaru Debut di FIlipina, Sentuh RP 1,3 Milyar!

BMW Seri-3 Generasi Terbaru Debut di FIlipina, Sentuh RP 1,3 Milyar!

BMW Seri-3 generasi terbaru resmi meluncur di Filipina. Dilansir dari laman Autoindustriya.com (13/6), Model ini hanya hadir dalam satu varian saja.

Tentunya BMW Seri-3 dengan kode sasis G20 ini tidak memiliki perbedaan desain dengan versi yang telah meluncur secara global tahun lalu. Namun, satu-satunya varian yang dipasarkan di negara tetangga tersebut merupakan versi M-Sport.

 

Sasis sedan sejati ini dilengkapi dengan komponen infused-carbonfiber. Sementara di bagian eksteriornya, terlihat desain bodikit yang agresif, intake yang lebih besar, serta pelek dengan diameter 19 inci twin-spoke.

Sementara pada bagian interiornya, BMW Seri-3 M-Sport tersebut telah hadir dengan sistem I-Driver generasi terbaru, layar instrument full LCD serta setir sporty nan minimalis.

Di balik kap mesinnya, varian 330i M Sport dibekali dengan mesin berkode B58B20 dengan tenaga mencapai 258 PS dan torsi 400 Nm. Untuk harganya di Filipina, BMW 330i M Sport dibanderol dengan harga PHP 4,94 juta atau kurang lebih Rp 1,355 milyar.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com