BMW Recall X5 M dan X6 M Hanya Karena Stiker

BMW Recall X5 M dan X6 M Hanya Karena Stiker

Merek sekelas BMW dengan produk paling bertenaga seperti X5 M dan X6 M ternyata tidak luput dari cacat produksi. Mereka dikabarkan melakukan pemanggilan alias recall terhadap dua model SUV paling bertenaganya itu.

Menurut yang dikabarkan oleh Carscoops (5/6), pemanggilan ini dilakukan karena masalah yang sangat sepele. Stiker penunjuk tekanan ban yang direkomendasi terbalik antara pelek 20 inci dan 21 inci. Alhasil besar kemungkinan konsumen dengan unit berpelek 21 inci akan mengatur tekanan yang seharusnya untuk 20 inci, begitu pula sebaliknya.

 

 

Permasalahan yang terlihat sepele ini hanya terjadi pada 24 unit BMW X5 M dan X6 M yang ada di Amerika Serikat. Recall dilakukan, karena kesalahan spek tekanan angin ban bisa mempengaruhi keamanan di jalan.

Pihak BMW tidak mengharuskan para pemilik untuk langsung datang ke bengkel resmi, namun mereka memastikan akan melakukan penggantian label stiker informasi tersebut ketika para konsumen datang ke bengkel saat servis berkala.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com