BMW M2 Hadir Dengan Transmisi Manual 6 Percepatan

BMW M2 Hadir Dengan Transmisi Manual 6 Percepatan

Setelah beberapa waktu lalu kami membocorkan foto spy shot BMW M2, kini kami mencoba membocorkan sedikit fiturnya. Dikutip dari www.worldcarfans.com, seorang anggota forum 2addicts telah berhasil memperoleh lembar fitur yang akan dipilih untuk BMW M2 Coupe 2016 yang telah dia order dan akan dikirim bulan Maret 2016 mendatang.

BMW telah memutuskan untuk membuat senang para penggila kecepatan, karena BMW akan menawarkan M2 baru dengan gearbox manual 6 percepatan dan DCT tujuh percepatan sebagai opsional. Untuk pilihan warnannya sendiri tidak banyak karena hanya ada opsi Black Sapphire, Alpine White, Long Beach Blue dan Mineral Grey, sementara interior hadir secara eksklusif dengan bahan pelapis jok kulit hitam dikombinasikan jahitan biru.

Mobil coupe mungil performa tinggi dari Jerman ini hanya akan disematkan pelek berukuran 19 inci dan mendapatkan Navigation Pro, trim interior carbon fiber, sensor parkir belakang sebagai standar. Dengan biaya tambahan, M2 dapat Anda pesan dengan jok depan electric dengan pemanas, kamera mundur, sound system Harman Kardon, lampu adaptif dan akses Internet. Jadi tidak sabar menunggu kehadirannya di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com