BMW Indonesia Rayakan Usia 100 Tahun di Lapangan Golf

BMW Indonesia Rayakan Usia 100 Tahun di Lapangan Golf

BMW Group merayakan usianya yang genap 100 tahun di Bukit Pandawa Golf & Country Club, Bali. Selain BMW Group, BMW Group Indonesia juga merayakan 15 tahun eksistesinya perusahaan tersebut di Indonesia.

Acara yang diselenggarakan pada 8 sampai 9 Oktober mengangkat tema The Next 100 Years. Terselenggaranya acara perayaan ini juga hasil kolaborasi antara BMW Group dan Bukit Pandawa Golf & Country Club. 

"Bertepatan dengan perayaan 100 Tahun BMW Group, BMW Group Indonesia dan Bukit Pandawa Golf & Country Club mengundang konsumen setia dan para sahabat untuk merayakan 100 tahun eksistensinya,” ujar Karen Lim selaku President Director BMW Group Indonesia dalam siaran persnya.

Selama acara berlangsung, tamu undangan disuguhkan deretan mobil-mobil BMW, termasuk diantaranya adalah i8 yang sempat mejeng di GIIAS 2016. Berlokasi di garis pantai paling selatan Bali, hamparan tebing yang menghadap samudera Hindia dan bentangan batu kapur sekaligus memanjakan mata undangan yang datang.

Pukulan pertama di BMW 100 Year and Bukit Pandawa Golf Anniversary Tournament

Selain itu bertepatan dengan hari perayaan BMW di Bukit Pandawa Golf & Country Club, tengah berlangsung turnamen golf dan BMW menyumbangkan hadiah yang sangat menarik. "Pada turnamen golf yang diselenggarakan bertepatan dengan perayaan ini, kami menghadirkan hadiah 18 kendaraan terbaik BMW Group bagi mereka yang mampu melakukan Holl-In-One,” tambah Karen.

Tjian An, Chief Executive Officer Bukit Pandawa Golf & Country Club memaparkan, bangga dapat berkolaborasi dengan BMW. "Merayakan acara megah seperti ini kami menghadirkan nuansa yang agung tentunya sesuai dengan tema perayaan 100 tahun BMW Group," tutur Tjian An.

Dalam perayaannya, pihak BMW mendasarinya dengan strategi NUMBER ONE > NEXT. Strategi ini akan ditetapkan BMW sebagai standar baru dalam bidang otomotif. Mengenai strategi ini Karen menjelaskan bahwa BMW Group akan tetapkan standar terdepan untuk sekarang dan masa depan. Dimana BMW akan secara permanen mentransformasi dan merubah konsep mobilitas individu dan sektor otomotif secara menyeluruh.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com