Bersiap! 3 Hari Lagi Rangkaian GIIAS 2019 Dimulai

Bersiap! 3 Hari Lagi Rangkaian GIIAS 2019 Dimulai

Rangkaian GIIAS 2019 akan dimulai dua hari lagi di Surabaya, Jawa Timur. Pameran otomotif bertajuk GIIAS 2019 The Series ini akan mengambil venue di Grand City Convex Surabaya dari 29 Maret sampai 7 April 2019. 

Dipastikan ini adalah pameran otomotif terbesar dan bergengsi di wilayah timur pulau Jawa. Bukan dari beragam aktivitasnya yang layak untuk dihadiri, namun peserta pamerannya yang merupakan berbagai merek mobil ikut ambil bagian di GIIAS Surabaya 2019 ini.

 

GIIAS Surabaya akan menempati 2 lantai utama dari Grand City Convex dan menggunakan lebih dari 10.000 meter persegi area pameran yang akan berlangsung selama sembilan hari. Pada area tersebut berjajar 13 merek global.

Mulai dari Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling sebagai merek mobil penumpang. Ada pula merek commercial vehicle Isuzu dan Mitsubishi Fuso. Dan ada merek motor yakni Honda, Suzuki, Yamaha, Viar, serta puluhan merek dari industri pendukung telah memastikan dukungannya.

Pada lembar jadwal yang telah kami terima, Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto akan membuka pameran bergengsi tersebut dengan didampingi Gubernur Jawa Timur dan Ketua Umum Gaikindo.
 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com