Beli Xpander Bonus Emas Batangan, Tapi...

Beli Xpander Bonus Emas Batangan, Tapi...

Mitsubishi Xpander masih terus didorong penjualannya. Kali ini merek berlogo tiga berlian itu merangsang penjualan Xpander dengan iming-iming bonus emas batangan!

Hal ini kami temui dalam sebuah event eksebisi di mall Artha Gading, Jakarta Utara yang berlangsung dari Kamis (15/8) lalu sampai Minggu (18/8). Pembeli Xpander akan otomatis mendapat emas murni seberat tiga gram.

Namun ternyata tak serta merta beli Xpander dapat hadiah menggiurkan tersebut. Salah seorang Wiraniaga di lokasi mengunggkap Xpander bonus emas itu. 

 

"Promo Xpander dapat emas itu hanya untuk pembelian varian Ultimate saja," terang Septi yang merupakan Wiraniaga dari jaringan dealer Srikandi Mitsubishi. Ia juga mengatakan bahwa emas seberat tiga gram tersebut baru akan diterima pembeli setelah semua proses serah terima mobil selesai.

"SIngkat kata setelah STNK diterima oleh konsumen, itu waktunya sekitar satu atau sampai 2 bulan. Barulah emas kami beri," ujar Septi. Namun ia menyebut keuntungan konsumen Xpander bukan cuma bonus emas saja.

Dari siaran pers yang kami terima, ternyata periode pembelian Xpander bulan ini terdapat sejumlah bonus yang akan jadi keuntungan tersendiri. Mulai dari bonus seat cover, kaca film, gratis biaya jasa servis sampai empat tahun, sampai ada pula undian "Lucky Dip" yang salah satu hadiahnya adalah emas 5 gram!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com