Badai Salju Tunda Washington Auto Show 2016

Badai Salju Tunda Washington Auto Show 2016

Washington Auto Show ditunda karena cuaca buruk. Hal itu tersiar dari website resmi pameran otomotif tersebut. Badai salju yang melanda wilayah Washington dan sekitarnya membuat otoritas setempat mengeluarkan status keadaan darurat. Hal itu memaksa penyelenggara Washington Auto Show menunda pembuakaan pameran akbar itu.

“Darurat salju membuat Washington Auto Show tutup hingga Selasa, 26 Januari," tulis panitia penyelenggara di situs resminya. Berdasarkan jadwal baru, pameran tahunan ini akan digelar hingga 31 Januari 2015 saja.

Meski demikian salah satu penghargaan, Green Car of The Year, tetap diumumkan meski tidak ada seremoni. Di penghargaan ini Honda HR-V menjadi Green SUV of the Year. Sementara Volvo XC90 Crossover dan Chevrolet Malibu masing-masing memenangkan penghargaan Greenest Luxury Car dan Green Connected Car.

Salju sendiri sampai saat ini belum mereda. Bahkan, menurut laman Reuters, kantor pemerintah federal yang ada di wilayah itu belum beroperasi hari ini. Hal yang sama juga berlaku di New York City. 

Badai salju, selain menghambat pameran, secara lebih luas juga mengganggu produksi kendaraan di Amerika Serikat. Analis dari Kelley Blue Book, Rebecca Lindland, mengatakan bahwa pengiriman kendaraan bisa saja lebih lambat karena salju. 

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com