3 Model Terlaris Honda Saat Ini, BR-V dan WR-V Tidak Masuk

3 Model Terlaris Honda Saat Ini, BR-V dan WR-V Tidak Masuk

OTODRIVER - PT Honda Prospect Motor (HPM) mencatat penjualan ritel mereka sebanyak 10.170 unit di bulan September 2023.

Dari 10 ribu-an unit tersebut, tercatat Brio dan HR-V menjadi penyumbang penjualan terbanyak.

"Penjualan Honda pada bulan September ini didukung oleh model-model seperti Honda Brio dan Honda HR-V yang masih terus diminati oleh konsumen," ujar Direktur Penjualan dan Pemasaran dan Purnajual PT HPM Yusak Billy dalam pers rilis di Jakarta.

Pada September, Honda mencatat penjualan Brio sebanyak 4.346 unit. Angka penjualan tersebut kembali menempatkan Honda Brio sebagai mobil terlaris Honda dengan kontribusi penjualan sebesar 43 persen dari total penjualan merek tersebut di Indonesia pada September 2023.

Brio masih jadi yang terlaris di Honda

Selain Honda Brio, penjualan terbesar Honda disumbangkan oleh Honda HR-V yang mencatat penjualan sebanyak 2.107 unit dengan kontribusi penjualan sebesar 21 persen dari total penjualan Honda bulan September 2023. Jumlah tersebut meningkat 9 persen dibandingkan penjualan di bulan sebelumnya.

Lalu di peringkat ketiga ada Honda City Hatchback RS mengalami peningkatan penjualan menjadi 224 unit atau naik sebesar 24 persen dari bulan sebelumnya. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com