Honda HR-V Facelift Versi Jepang Dapati Facelift

Honda HR-V Facelift Versi Jepang Dapati Facelift

OTODRIVER - Honda HR-V dapati facelift ringan di Jepang. Mobil yang dikenal dengan nama Vezel di Negeri Matahari Terbit tersebut mendapatkan penyegaran yang terbilang minor.

Salah satu perubahan yang paling kentara adalah di bagian grill radiatornya. Jika versi sebelum facelift menggunakan grill seperti bentuk segi enam, kini Vezel facelift ini memiliki pola yang cenderung mengotak dan lebih menyempit.

Bagian buritan Honda Vezel facelift

Kemudiaan perubahan lainnya justru ada di bagian buritan-nya. Tampak stoplamp menggunakan lampu baru yang justru lebih banyak aksen merahnya . Tetapi tidak ada perubahan bentuk.

Sememtara di bagian interior, perubahannya justru hampir tidak terlihat. Perbedaannya hanya corak jok yang kini terkesan lebih simple namun modern.

Akan tetapi, Vezel versi Jepang ini mendapatkan empat paket modifikasi dari Honda Access. Di antaranya adalah Urban, Sports, Active, dan juga Casual.

Corak jok baru Vezel facelift

Honda Vezel sendiri lebih dikenal dengan nama HR-V untuk pasar Asia Tenggara termasuk Indonesia kecuali Singapura. Honda HR-V di Indonesia hadir dengan empat varian di tanah air.

HR-V dipasarkan mulai dari Rp 383,9 juta dan tipe termahalnya yang dilengkapi dengan mesin 1.500 cc turbo berbanderol harga Rp 540,3 juta.

SUV kompak andalan Honda ini menjadi penantang para rival-rival tangguhnya, seperti Hyundai Creta, Mitsubishi XForce, Chery Omoda 5, hingga Subaru Crosstrek. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com