Berhasil Jual Ribuan Unit Selama IIMS, Honda Andalkan HR-V dan BR-V

Berhasil Jual Ribuan Unit Selama IIMS, Honda Andalkan HR-V dan BR-V

OTODRIVER - Dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta 15-25 kemarin, PT Honda Prospect Motor (HPM) total membukukan penjualan 1.297 unit.

"Model-model SUV Honda masih menjadi yang sangat diminati oleh konsumen di booth Honda IIMS 2024 lalu," kata Direktur Penjualan, Pemasaran, dan Purnajual PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy sebagaimana dikutip dalam siaran pers perusahaan pada Kamis.

"Kami menilai pagelaran IIMS tahun ini cukup menyegarkan pasar akan permintaan konsumen di awal tahun dan kiranya tren ini dapat terus berlanjut ke bulan-bulan selanjutnya," katanya.

Yusak mengatakan, Honda HR-V dan model terbaru New Honda BR-V N7X Edition mendapat sambutan positif dari konsumen selama IIMS 2024.  

HR-V salah satu tulang punggung penjualan Honda saat ini di samping Brio

New Honda Brio dan model-model kendaraan Honda yang lain, menurutnya, memberikan kontribusi signifikan pada penjualan produk Honda. 

HPM juga mendapat beberapa penghargaan selama pelaksanaan IIMS 2024.

New Honda Brio RS meraih penghargaan sebagai Best City Car, All New Honda CR-V RS e:HEV dinobatkan sebagai Best SUV, dan Honda Civic RS terpilih sebagai Best Sedan di IIMS 2024. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com