Audi Q2, Crossover Termurah Audi Yang Siap Hadir Di Geneva Motor Show

Audi Q2, Crossover Termurah Audi Yang Siap Hadir Di Geneva Motor Show

Sosok Audi Q2 sudah tersirat lewat teaser-teaser di dunia maya. Ini menunjukan bahwa Audi Q2 siap hadir sebagai pelengkap line up SUV di pasar Global. Bahkan, Q2 menjadi Crosssover termurah yang siap dihadirkan pada 1 Maret 2016 di Geneva Motor Show.

Seperti dilansir Indianautosblog (15/2), Audi memperkirakan harga Crossover terbarunya ini sekitar 25.000 Euro untuk pasar Eropa atau sekitar Rp 374 juta. Crossover pesaing Q2 adalah MINI Countryman, dan Mercedes-Benz GLA di pasar Global ini.

Dikabarkan Q2 akan mengadopsi mesin berkapasitas 1.400 cc TFSI turbocharger, dan mesin diesel TDI berkapasitas 2.000 cc.

Gambar Q2 ini muncul pertama kali pada halaman Facebook resmi Audi yang di posting oleh Steffen Tarasti selaku pemasaran Audi. Namun, hingga saat ini nama Q2 masih belum dapat dipatenkan. 

Pasalnya, Chief Executive Officer Audi, Rupert Standler belum mengkonfirmasi, karena ini masih menimbulkan perdebatan antara Fiat Chrysler. Padahal, Audi mengungkapkan, bahwa paltform yang digunakan MQB dari Volkswagen Group dengan penggerak roda depan.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com