Vehicle Safety Center Diresmikan, Bukti Audi Fokus Terhadap Keselamatan

Vehicle Safety Center Diresmikan, Bukti Audi Fokus Terhadap Keselamatan

OTODRIVER - Audi secara resmi membuka Vehicle Safety Center yang terletak di Ingolstadt, Bayern, Jerman. Investasi ini bahkan menghabiskan dana hingga 100 juta euro atau Rp1.6 triliun.

Seperti tertulis dalam Audi Media Center pada Rabu, investasi baru ini semakin mempertegas komitmen Audi dalam urusan keselamatan dari setiap kendaraan yang mereka luncurkan untuk konsumen premium.

Fasilitas baru ini menawarkan fitur-fitur canggih yang dirancang untuk mendorong batas-batas penelitian keselamatan kendaraan.

Atribut-atribut inovatif yang dimilikinya antara lain run-up track sepanjang 250 m, mobile crash block dengan bobot 100.000 kg, dan kemampuan langka untuk menabrakkan dua mobil secara cepat pada sudut kanan.

Vehicle Safety Center milik Audi

Fasilitas terbaru ini bukan hanya untuk memenuhi standar keamanan dan keselamatan, fasilitas baru ini juga sekaligus untuk menunjukkan dirinya sebagai garda depan, mengantisipasi dan mempersiapkan masa depan.

Meski baru dibuka, fasilitas ini sudah ramai dikunjungi. Diperkirakan sekitar 100 profesional berdedikasi akan melakukan keseluruhan skenario pengujian paling relevan saat ini.

Tapi ada hal yang lebih dari sekedar menguji kendaraan saat ini. Desain pusat ini memastikan dapat dibentuk ulang dan dilengkapi kembali, mengakomodasi dunia keselamatan mobil yang terus berkembang.

Pusat penelitian yang fokus dalam hal keselamatan dari Audi ini dibangun selama tiga tahun, fasilitas ini memiliki area seluas 130 m kali 110 m dan ketinggian 20 m yang mengesankan, tata letak fasilitas ini menjanjikan pengujian pada kecepatan yang bahkan belum banyak dianggap perlu oleh bagi sebagian orang.

Fasilitas baru ini juga memilik arena tabrakan yang sudah terintegrasi dengan area seluas 50 m kali 50 m, tanpa pilar atau penghalang apa pun. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com