Mega Alpineday, Tebar Promo Untuk Pecinta Audio Mobil

Mega Alpineday, Tebar Promo Untuk Pecinta Audio Mobil

OTODRIVER – Mega Audio, sebuah gerai spesialis upgrade audio mobil tawarkan program berbagi edukasi bagi para pemilik mobil di usianya yang ke-26 tahun. Program ini berupa solusi upgrade audio mobil bagi pengguna maupun penggemar audio mobil.

“Kami ingin mengajak para pengguna mobil dan semua kalangan audio mobil yang ingin meningkatkan kualitas sound system di mobilnya,” jelas Regan Andrew, instalatur audio mobil muda generasi kedua dari Mega Audio.

Mega Audio

Guna mengakomodir banyaknya permintaan kebutuhan audio mobil yang berkualitas, Mega Audio akan menggelar kegiatan bertajuk “MEGA ALPINEDAY” yang akan diselenggarakan di gerainya selama satu hari.

Disebutnya, Mega x Alpineday ini akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 24 Februari 2024 mulai pukul 10.00 wib sampai selesai.

Produk audio mobil terbaru dari empat merek papan atas ini akan menyapa para penggemar audio. Kualitas keluaran suaranya juga bisa langsung lewat instalasi pada alat peraga boks demo yang ada di ruangan khusus di gerai Mega Audio.

Tiga mobil demo yang disiapkan di antaranya Lexus RX 300, Toyota Raize GR Sport dan Hyundai Ioniq 5.

Pada kegiatan ini juga ditawarkan beragam promo berupa harga spesial, di mana ada diskon atau potongan harga dan banyak promo menarik lainnya. Potongan harga yang diberikan tidak bisa didapatkan di momen biasa, hanya khusus di momen spesial ini.

“Akan banyak tambahan hadiah langsung selama transaksi di hari itu. Kalo cocok, bisa dapatkan harga spesial. Yang ingin dengarkan musik dengan kualitas terbaik, pastinya ada di sini,” tutup Regan. (AW)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 

Baca Juga

     

    Bagikan

    Rekomendasi

    Bus-truck.id

      Otorider.com