Artis Seksi Julia Perez Donasikan Range Rover Vogue Untuk Masjid

Artis Seksi Julia Perez Donasikan Range Rover Vogue Untuk Masjid

Melalui postingan di akun media sosial instagram resminya (18/12), artis Julia Perez berencana mendonasikan mobil pribadinya guna pembuatan sebuah tempat ibadah. Mobil itu adalah Range Rover Vogue berplat nomor D 22 R yang akan ia jual segera. Lantas hasil penjualannya tersebut akan disumbangkan oleh mantan pacar pesepakbola Gaston Castano tersebut untuk pembangunan sebuah masjid di Papua.

Pada caption foto tersebut, aktris yang berdomisili di bilangan Cibubur ini menuturkan, “Bantu Jupe untuk tidak menjadi orang kikir. Jupe mau wakafin mobil ini untuk pembangunan masjid di Papua. Hasil penjualan mau didonasikan. Minta aminnya semua,” kata-kata tersebut pun masih diikuti dengan tagar #melawankikir  dan #pembuatanmasjid.

Range Rover Vogue yang akan dilego Jupe adalah generasi ketiga lansiran 2011 yang memiliki kode sasis L322. SUV premium tersebut menggunakan mesin bensin 5.000 cc V8 dengan transmisi otomatik 8-percepatan. Tenaga yang dihasilkan pada versi supercharger dari mesin ini mencapai 503 dk dan torsi 650 Nm.

Ada yang berminat mobil bekas Jupe? 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com