Alfa Romeo 4C, Lebih Seksi Dan Menggoda

Alfa Romeo 4C, Lebih Seksi Dan Menggoda

Alfa Romeo 4C pertama kali dipamerkan di Indonesia pada ajang Indonesia International Motor Show 2014 lalu. Nah, di belahan benua Amerika, kini Alfa Romeo menjual versi spidernya. Mobil yang baru dijual untuk pasar Amerika dan Kanada ini dibanderol dengan harga mulai dari 63.900 USD. Tampilannya pun semakin seksi dan menggoda dengan atap terbuka.

Dengan biaya tambahan, Alfa Romeo 4C Spider dapat dipesan menggunakan  knalpot aftermarket Akrapovic dengan tailpipe berbahan carbon fiber. Selain itu ada berbagai desain dan ukuran pelek yang bisa dipilih mulai dari ukuran 17-19 inch.

Pabrikan asal Italia juga menyediakan 7 warna, yaitu hitam, putih, basalt gray metallic, rosso alfa (merah), rosso competizione tri-coat (merah), madreperla white tri-coat dan giallo prototipo (kuning). Kaliper rem juga dapat dicat dengan warna kuning, hitam, merah atau silver.

Alfa Romeo 4C Spider tersedia versi Track Pack yang sudah dilengkapi dengan sokbreker berperforma tinggi dengan swaybar depan dan belakang, setir flat bottomed dengan aksen carbon fiber, spion carbon fiber, ban Pirelli P Zero AR Racing, jok kulit hitam dan bezel indikator carbon fiber.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com