Alfa Romeo Siapkan SUV Compact Penantang Mercedes-Benz GLA dan BMW X1

Alfa Romeo Siapkan SUV Compact Penantang Mercedes-Benz GLA dan BMW X1

Kelas SUV kecil ternyata tetap memilki peran penting untuk brand sekelas Alfa Romeo. Untuk membuatnya tetap diminati di pasar Amerika Serikat, line up terbaru bernama Tonale resmi dihadirkan.

Bagi konsumen pencinta Alfa Romeo, mobil ini dibanderol Rp 643,7 juta dan untuk sementara akan dijual di AS sebelum memasuki pasar Eropa.

Secara global, Alfa Romeo Tonale ini bersaing dengan Mercedes Benz GLA dan BMW X1. Dengan skala produksi yang lebih kecil dari para kompetitor, brand asal Italy baru membuka pemesanan mulai 2023 ini.

"Kami berharap dapat meluncurkan Alfa Romeo Tonale dan bersaing di segmen kendaraan sport kompak premium dengan penawaran plug-in hybrid pertama dari merek ini,” kata Larry Dominique, Wakil Presiden Senior dan Kepala Alfa Romeo Amerika Utara dilansir dari laman resmi perusahaan, Minggu.

Larry menjelaskan, Alfa Romeo Tonale yang dijual di AS menggunakan mesin hibrida 1.300 cc dengan power 285 HP dan jarak tempuh mode listrik sejauh 30 mil (48 kilometer).

Untuk saat ini, Alfa Romeo Tonale ditawarkan dalam dua tipe, yakni Tonale Ti dan Tonale Veloce. Sedangkan varian Tonale Spirit akan ditawarkan mulai kuartal kedua 2023.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com