Adira Finance Kini Juga Punya Situs Jual Beli Mobil

Adira Finance Kini Juga Punya Situs Jual Beli Mobil

Adira Finance akan menceburkan diri di sebuah bidang usaha baru pada ranah online marketplace. Mengusung nama momobil.id, Adira Finance mampu menawarkan berbagai mobil bekas di situs baru tersebut.

Menariknya, situs jual beli momobil.id diklaim sebagai satu-satunya online marketplace yang memiliki layanan pembiyaan sendiri. Terdapat pula fitur personal assistant yang merupakan Pilihan Terbaik bagi konsumen yang tidak punya waktu untuk melakukan proses pencarian dan pembelian mobil incaran.

 

"Inovasi digital kami lakukan untuk dapat selalu memenuhi kebutuhan konsumen yang terus berkembang seiring dengan kemajuan teknologi. Sudah jadi komitmen kami untuk selalu berinovasi dan menghadirkan pelayanan terbaik bagi konsumen dan masyarakat Indonesia," seru Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance dalam perayaan 27 tahun Adira Finance (17/11).

Kembali ke fitur momobil.com, salah satu fitur yang diunggulkan adalah price benchmarking, di mana konsumen dapat membandingkan spesifikasi, harga dan detail lainnya dari mobil yang akan dibeli.

Adira Finance mengklaim dengan membeli mobil di situs ini, pembeli akan mendapat kemudahan layaknya membeli barang-barang yang lebih murah secara online. Momobil.id baru akan resmi diluncurkan pada bulan depan. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com