Selama Masa Pandemi, Klaim Asuransi Kini Bisa Dari Rumah

Selama Masa Pandemi, Klaim Asuransi Kini Bisa Dari Rumah

Saat masa pandemi seperti sekarang ini, beragam kegiatan menjadi tertunda. Salah satunya seperti mengecek kendaraan atau mengklaim asuransi. Namun, untuk menjawab hal tersebut Adira Insurance memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin melakukan klaim asuransi tanpa harus keluar rumah.

Chief Technical Officer Adira Insurance, Rismauli Silaban (Uli) mengatakan, pelanggan cukup mengisi kelengkapan data di Autocillin Mobile Claim (AMC), upload foto-foto kerusakan mobil yang ingin diklaim, pilih tanggal dan jam kendaraan masuk bengkel, setelah itu Adira Insurance akan menghubungi pelanggan.

"Kami menegaskan bahwa semua pelayanan kepada pelanggan tetap berjalan normal serta menawarkan kemudahan dalam hal pengajuan klaim asuransi mobil," katanya saat wawancara virtual bersama awak media.

"AMC telah terhubung langsung dengan Autocillin Garage, bengkel rekanan yang telah terstandarisasi sehingga pelanggan merasakan pengalaman yang sama saat ke Adira Insurance. Bengkel rekanan kami pun tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dan menerapkan protokol kesehatan," kata Uli.

Dalam hal ini, Adira Insurance juga berupaya menaikkan kapasitas layanan digital.

"Digitalisasi adalah cara terbaik untuk tetap berkembang saat ini. Kami bekerja sama dengan Traveloka Protect untuk memberikan perlindungan mudah untuk mobil Anda. Tidak hanya itu, pelaporan klaim asuransi mobil pun juga bisa dilakukan dari rumah dengan aplikasi Autocillin Mobile Claim," kata Uli.

Dengan Autocillin, asuransi mobil dari Adira Insurance, pelanggan memperoleh jaminan ganti rugi atau biaya perbaikan atas berbagai macam kerugian akibat tabrakan, benturan, terbalik, tergelincir, terperosok, perbuatan jahat, pencurian, kebakaran, atau kecelakaan lalu lintas lainnya.

Autocillin menjamin ganti rugi atas tuntutan pihak ketiga dan jaminan terhadap kematian atau cedera badan yang mengakibatkan cacat tetap. Biaya pengobatan terhadap pengemudi dan atau penumpang di dalam kendaraan yang dipertanggungkan apabila terjadi kecelakaan juga dapat dijamin dalam produk Autocillin.

Perlindungan tambahan lainnya berupa jaminan jika terjadi angin topan, badai, hujan es, banjir, genangan air, tanah longsor, gempa bumi, tsunami, letusan gunung berapi, huru hara, dan kerusuhan.

"Produk kami didukung pula dengan fitur-fitur pelayanan terbaik antara lain layanan towing car, emergency road assistanceambulans, Autociilin Garage seluruh Indonesia, hingga fasilitas gratis biaya perpanjangan STNK. Di masa pandemi ini, kami ingin terus memberikan yang terbaik untuk pelanggan," kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com