Adira Virtual Expo, Suguhkan Diskon dan Bunga Rendah Untuk Mobil Baru dan Bekas

Adira Virtual Expo, Suguhkan Diskon dan Bunga Rendah Untuk Mobil Baru dan Bekas

Dalam rangka Ultah Ke-30 Adira Finance menghajat pameran online dalam format 3D, bertajuk Adira Virtual Expo 2020. Sekaligus dalam rangka partisipasi pada Bulan Inklusi Keuangan yang dicanangkan pemerintah melalui Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Adira Virtual Expo 2020 digelar mulai 8 Oktober hingga 25 Oktober 2020. Menawarkan beragam produk pembiayaan mulai dari mobil dan motor (baru atau bekas), e-bike, asuransi. Serta fasilitas dana multiguna dari puluhan brand ternama, dan sekitar 350 lebih mitra dealer Adira Finance. 

“Di Adira Virtual Expo 2020, pengunjung dapat merasakan pengalaman baru datang ke sebuah pameran 3D, di mana situs yang digunakan untuk acara ini didesain seperti gedung pameran asli, tapi secara virtual. Lengkap dengan booth dan display baik produk otomotif maupun non otomotif,” ucap Harry Latif, Direktur Portofolio Adira Finance.

Dalam sneak preview Adira Virtual Expo 2020 yang digelar secara virtual, Harry juga menambahkan bahwa acara ini adalah solusi tepat di masa pandemi.

Masyarakat dapat secara mudah mengunjungi Adira Virtual Expo 2020 dengan melakukan pendaftaran secara gratis di situs resmi Adira Virtual Expo 2020 yaitu virtualexpo.adiraku.co.id.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com