Inilah Keseruan Dalam Acara Adira Virtual Expo

Inilah Keseruan Dalam Acara Adira Virtual Expo

Adira Finance menggelar Adira Virtual Expo 2020.  Grand Opening Adira Virtual Expo 2020 yang digelar secara online hari ini, menandai pembukaan resmi pameran pertama semua produk Adira Finance yang diselenggarakan dalam format virtual 3D. Adira Virtual Expo 2020 akan berlangsung selama 12 – 29 November 2020, dan dapat diakses secara nasional sehingga memudahkan konsumen untuk mencari produk sesuai domisili mereka. 

“Saya ingin mengajak semua pengunjung untuk menikmati Adira Virtual Expo 2020, silakan mencari produk sesuai kebutuhan dan nikmati berbagai penawaran menarik dan program pembiayaan terbaik yang tersedia,” jelas Hafid Hadeli.

Selama penyelenggaraan Adira Virtual Expo 2020, pengunjung dapat menikmati berbagai penawaran menarik juga promo, seperti: bunga mulai 2,6 persen, diskon dan cashback jutaan rupiah, free special maintenancefree asuransi mobilite/motolite, bonus adirapoin bagi konsumen yang registrasi aplikasi adiraku, serta diskon angsuran hingga Rp 700 ribu.

Kemudian ada benefit tambahan berupa program trade in mobil lama. Lalu di akhir pekan, akan digelar program Happy Hour yang akan memberikan penawaran menarik. 

“Adira Virtual Expo 2020 sengaja dibuat secara online untuk memberikan akses yang mudah kepada konsumen, sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman di saat kondisi pandemi,” jelas Direktur Portofolio Adira Finance, Harry Latif, pada kesempatan yang sama.

Pengunjung Adira Virtual Expo 2020 dapat langsung mengunjungi booth-booth produk otomotif dan non-otomotif yang tersedia. Selain melihat produk dengan tampilan virtual 3D, pengunjung dapat langsung bertanya seputar produk dan program promo yang ditawarkan melalui fitur live chat bersama EVA (Expo Virtual Assistant) yang tersedia di setiap booth.

 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com