Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Simak Kemewahan Rolls-Royce Landspeed, Hanya Dibuat 25 Unit dan Dijual di Indonesia

Rolls-Royce lagi-lagi menghadirkan mahakarya yang hanya dibuat sebanyak 25 unit dan dijual di Indonesia.
Berita - Minggu, 27 Juni 2021 14:00 WIB
Penulis : Ahmad Biondi


Rolls-Royce Motor Cars meluncurkan koleksi terbarunya yang diberi nama Landspeed, dan dikabarkan masuk ke pasar Asia Tenggara termasuk Indonesia.

"Di seluruh Wraith dan Dawn Landspeed, klien akan menemukan banyak elemen desain yang halus dan detail naratif,” ucap CEO Rolls-Royce Motor Cars, Torsten Müller-Ötvös dilansir dari keterangan pers.

BACA JUGA

Rona warna yang dikembangkan secara khusus ini memiliki arti khusus untuk sebuah koleksi, warna yang bertransisi di bawah sinar matahari dari biru muda ke perak, menggambarkan pantulan langit luas di atas Bonneville dan dataran garam yang jernih pada bodi aluminium Thunderbolt.

Detail gelap di tengah atas roda kemudi melalui garis tengah kursi pengemudi Landspeed Wraith dan Dawn yang terinspirasi oleh garis trek gelap di permukaan garam yang diikuti Eyston.

Ditambah dengan celah-celah kecil di Bonneville Salt Flats direproduksi dalam lapisan kayu dari fasia dan tutup konsol Landspeed Collection, lalu ada pula garis besar pegunungan Silver Island yang mendominasi cakrawala Bonneville yang terukir di 'waterfall’ atas antara set belakang Dawn Landspeed untuk merayakan visi George Eyston.

Nama 'Bonneville' terukir di rumah jam dasbor sebagai penghormatan tempat rekor kecepatan darat ketiga dan terakhir Eyston ditetapkan.

Wraith Landspeed, Starlight Headliner secara tepat menandai rasi bintang di atas Flats pada 16 September 1938 ketika rekor ketiga dan terakhir Eyston ditetapkan, menggunakan 2.117 'bintang' serat optik yang ditempatkan secara individual dan jumlah terbesar dalam Rolls-Royce Wraith Starlight Headliner yang pernah ada.

Grosgrain menenun sutra dan warna yang serasi dengan pita medali kehormatan yang diberikan kepada Eyston atas prestasinya di pintu pengemudi Wraith dan Dawn Landspeed. Lalu, sandaran tangan empuk khusus di kedua sisi penumpang dan detail pita di bawah untuk kenyamanan ekstra seperti yang disukai Eyston.

Produksi mobil Landspeed Collection sangat terbatas hanya 25 unit Dawn dan 35 unit Wraith secara global, yang semuanya telah dialokasikan untuk pelanggan.

Model Dawn Landspeed sendiri telah dipesan untuk Indonesia, salah satu dari sedikit mobil di Asia Tenggara.


Tags Terkait :
Rolls Royce Landspeed
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Road To GIIAS 2024
Artikel Terkait

Berita
Para Anggota Blackpink Punya Koleksi Mobil, Apa Saja?

1 tahun yang lalu


Berita
Mobil Listrik Rolls Royce Spectre Meluncur Tahun Depan

1 tahun yang lalu


Berita
Spesifikasi Rolls Royce Phantom Rp 20 Miliar Milik Raffi Ahmad

2 tahun yang lalu


Berita
Varian Hitam Yang Paling Hitam, Rolls Royce Black Badge Ghost Rilis Di Indonesia

2 tahun yang lalu


Terkini

Berita
Mazda Suntik Mati MX-5 Miata 2.0 Liter. Sisakan Versi Mesin 1.5 Liter

1 jam yang lalu


Berita
Aito Diakusisi DFSK Seres, Aito M9 dan M7 Siap Mejeng di GIIAS 2024

14 jam yang lalu


Berita
Skema Kredit Innova Hybrid Tipe Tertinggi Menggiurkan, Cicilannya Mulai Rp 15 Jutaan

18 jam yang lalu


Berita
Perdana, Isuzu Bawa Elf Listrik di GIIAS 2024

19 jam yang lalu


Berita
Toyota Kijang Innova Reborn Tetap Eksis, Akan Ada Upgrade Untuk Ikuti Jaman?

19 jam yang lalu