Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Spesifikasi Rolls Royce Phantom Rp 20 Miliar Milik Raffi Ahmad

Selebriti Raffi Ahmad memberikan sebuah mobil mewah Rolls Royce Phantom keluaran terbaru yang bernilai Rp 20 miliar.
Berita - Senin, 20 Juni 2022 15:00 WIB
Penulis : Gemilang Isromi Nuar


Selebriti Raffi Ahmad memberikan sebuah mobil mewah Rolls Royce Phantom keluaran terbaru yang bernilai Rp 20 miliar. Mobil buatan Inggris ini Raffi dibeli dari rekan bisnisnya, pengusaha Rudy Salim yang juga Presiden Direktur perusahaan otomotif Prestige Motorcars 

Rolls-Royce Phantom memang mobil yang sangat spesial. Di keluarga Rolls-Royce yang dijual massal, mobil itu merupakan top of the line atau flagship.

BACA JUGA

Desain yang dimiliki oleh Rolls Royce Phantom ini mengusung tema desain "Architecture of Luxury". Tema desain yang satu ini menonjolkan sisi desain yang kuat, tetapi juga elegan dengan memperhatikan setiap detail hingga yang terkecil pada desain Rolls Royce Phantom.

Rolls Royce

Pada bagian pengemudi terdapat desain yang mewah yaitu setir Rolls Royce Phantom dibalut dengan meterial kulit. Bagian dashboard-nya menggunakan kombinasi material kulit, aksen kayu, serta veener. Kemewahan juga terlihat dari Starlight Header, salah satu fitur khas Rolls Royce yang menghadirkan kesan berada di bawah langit malam.

Mobil dengan berat 2560 kg dengan panjang 6092 mm, lebar 1990 mm, dan tinggi 1638 mm, mobil ini sanggup menampung lima orang didalam. Kursi-kursi Rolls Royce Phantom ini dibalut dengan material kulit dan aksen kayu. Kursi-kursi ini semakin mewah karena telah disematkan fitur pemijat dan ventilasi.

Bicara soal spesifikasi mobil mewah ini memang luar biasa, ditenagai mesin turbo berkapasitas 6749 cc, menghasilkan 453 daya kuda dengan torsi maksimum 720 Nm mengandalkan transmisi otomatis 8 percepatan, dengan kecepatan maksimum 240 kmph.

Kapasitas tangki bensin Rolls-Royce Phantom sendiri mencapai 90 liter, konsumsi BBM Phantom mencapai 4.3 kmpl untuk perkotaan, 9.8 kmpl saat menjelajah perjalanan luar kota.  Saat ini bensin yang sesuai di Indonesia adalah Pertamax Turbo yang dijual di harga Rp14.500 per liter. Jadi jika terisi penuh maka harus mengeluarkan uang Rp1,3 juta.


 


Tags Terkait :
Rolls Royce Phantom Raffi Ahmad Mobil Mewah
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Road To GIIAS 2024
Artikel Terkait

Berita
Para Anggota Blackpink Punya Koleksi Mobil, Apa Saja?

1 tahun yang lalu


Berita
Mobil Listrik Rolls Royce Spectre Meluncur Tahun Depan

1 tahun yang lalu


Berita
Spesifikasi Rolls Royce Phantom Rp 20 Miliar Milik Raffi Ahmad

2 tahun yang lalu


Berita
Varian Hitam Yang Paling Hitam, Rolls Royce Black Badge Ghost Rilis Di Indonesia

2 tahun yang lalu


Terkini

Berita
Mazda Suntik Mati MX-5 Miata 2.0 Liter. Sisakan Versi Mesin 1.5 Liter

52 menit yang lalu


Berita
Aito Diakusisi DFSK Seres, Aito M9 dan M7 Siap Mejeng di GIIAS 2024

13 jam yang lalu


Berita
Skema Kredit Innova Hybrid Tipe Tertinggi Menggiurkan, Cicilannya Mulai Rp 15 Jutaan

18 jam yang lalu


Berita
Perdana, Isuzu Bawa Elf Listrik di GIIAS 2024

18 jam yang lalu


Berita
Toyota Kijang Innova Reborn Tetap Eksis, Akan Ada Upgrade Untuk Ikuti Jaman?

19 jam yang lalu