Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Rolls-Royce Landspeed Unjuk Kebolehan, Hanya Dijual 35 Unit

Dalam acara Goodwood Festival of Speed, ada Phantom, Ghost, Dawn, Wraith, dan Cullinan edisi terbatas yang ditampilkan.
Berita - Sabtu, 10 Juli 2021 13:30 WIB
Penulis : Ahmad Biondi


Rolls-Royce Motor Cars merayakan Goodwood Festival of Speed dengan melakukan debut publik global Rolls-Royce Wraith Black Badge Landspeed Collection.

Menurut keterangan pers yang diberikan pihak Rolls-Royce, Wraith Black Badge Landspeed Collection terlihat dalam sentuhan two-tone yang dibuat khusus dengan memadukan Black Diamond Metallic dengan rona Bespoke Bonneville Blue.

Mobil ini dibuat sebagai penghargaan kepada insinyur Inggris, Kapten George Eyston, atas upayanya memecahkan rekor dalam Thunderbolt-nya yang didukung oleh dua mesin aero Rolls-Royce R V12 di Bonneville Salt Flats di Utah antara tahun 1937 dan 1938. Hanya akan ada 35 Koleksi Landspeed Wraith Black Badge akan dibuat.

Selain itu, ada pula Phantom, dengan Carbon Veil Gallery yang ditugaskan bekerja sama dengan Alastair Gibson, seniman terkenal untuk karyanya dengan serat karbon. Detail hitam menggelapkan bagian-bagian penting dari brightwork, terutama pilar-B, sekeliling jendela, dan palang vertikal Pantheon Grille.

Ada juga New Ghost, iterasi terbaru dari produk paling sukses dalam sejarah 117 tahun marque yang bertingkat. Circassian Walnut dengan tekstur pori-pori beras yang membentang di fasia dan di atas konsol tengah di antara kursi depan memperkenalkan aura alami ke kabin kontemporer Ghost. Velg 'Shadow' berwarna gelap yang dipoles sebagian memberikan tampilan tambahan.

Mencakup fasia dan konsol tengah di antara kursi depan adalah Circassian Walnut dengan tekstur pori terbuka yang kaya yang memperkenalkan aura alami ke kabin kontemporer Ghost.

BACA JUGA

Sementara itu, ada juga Dawn disajikan dalam Verde Ermes, warna hijau Bespoke. Aero Cowling mengubah Dawn menjadi roadster dua kursi, mendorong mata ke interior Casden Tan yang diselesaikan dalam roda kemudi dua nada. Velg 21 inci diberi warna Anthracite Grey, fitur yang juga ada pada kap mesin mobil hitam yang ramping.

Terakhir ada model Black Badge dengan torsi, kontrol, dan tenaga yang lebih besar, seri ini dirancang untuk mereka yang menolak konformitas dan berani tampil beda. Rolls-Royce menghadirkan dua kreasi kuat baru yang terinspirasi oleh keinginan klien sejak diperkenalkan.

Estetika eksterior termasuk Spirit of Ecstasy dalam krom gelap mengkilap, warna cerah eksterior menghitam, dan velg Black Badge 22 inci yang dipoles secara eksklusif.

Model Black Badge kedua yang dipamerkan adalah Wraith, dengan coachwork Iced Premiere Silver yang menciptakan efek hampir monokromatik di samping velg Spirit of Ecstasy krom gelap dan velg Black Badge 21 inci.

Rolls-Royce tambahan yang menghadiri Festival of Speed antara lain Black Badge Cullinan sebagai Safety Car Festival Course dan Ghost sebagai Courtesy Car.


Tags Terkait :
Rolls Royce Landspeed
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Road To GIIAS 2024
Artikel Terkait

Berita
Para Anggota Blackpink Punya Koleksi Mobil, Apa Saja?

1 tahun yang lalu


Berita
Mobil Listrik Rolls Royce Spectre Meluncur Tahun Depan

1 tahun yang lalu


Berita
Spesifikasi Rolls Royce Phantom Rp 20 Miliar Milik Raffi Ahmad

2 tahun yang lalu


Berita
Varian Hitam Yang Paling Hitam, Rolls Royce Black Badge Ghost Rilis Di Indonesia

2 tahun yang lalu


Terkini

Berita
Mazda Suntik Mati MX-5 Miata 2.0 Liter. Sisakan Versi Mesin 1.5 Liter

1 jam yang lalu


Berita
Aito Diakusisi DFSK Seres, Aito M9 dan M7 Siap Mejeng di GIIAS 2024

14 jam yang lalu


Berita
Skema Kredit Innova Hybrid Tipe Tertinggi Menggiurkan, Cicilannya Mulai Rp 15 Jutaan

18 jam yang lalu


Berita
Perdana, Isuzu Bawa Elf Listrik di GIIAS 2024

19 jam yang lalu


Berita
Toyota Kijang Innova Reborn Tetap Eksis, Akan Ada Upgrade Untuk Ikuti Jaman?

19 jam yang lalu