Yakin Penjualan Akan Bagus, Jeep Renegade Resmi Dibuat di Cina

Yakin Penjualan Akan Bagus, Jeep Renegade Resmi Dibuat di Cina

Jeep Renegade resmi diproduksi di Cina. Hal ini terlaksana setelah Fiat Chrysler Automobiles (FCA) yakin daratan Cina punya potensi daya beli yang bagus.

Adapun perusahaan joint venture China’s Guangzhou Automobile Industry Group (GAC) yang didaulat untuk membuat Renegade. Pabrik yang akan menjadi tempat produksi Jeep, diklaim punya standar FCA berkelas international. Di dalamnya ada empat fasilitas produksi seperti stamping, welding, painting, general assembly, dan fasilitas jaminan mutu kendaraan.

"Hari ini merupakan langkah penting sebagai salah satu strategi kami untuk mengembangkan pasar Jeep agar lebih luas. Lebih dari itu, ini merupakan wujud penguatan kerjasama dengan partner bisnis kami di Cina, GAC,” ujar Sergio Marchionne, FCA Chief Executive yang dikutip dari Leftlane (19/4).

Mobil-mobil merek Jeep sendiri punya penjualan yang bagus di Amerika Serikat, terutama di segmen SUV. Dengan modal tersebut FCA menjadi percaya diri untuk semakin memperluas pasar Jeep ke seluruh dunia. Namun pihak FCA belum menyebut apakah Jeep produksi Cina akan disebar juga ke wilayah Asia Tenggara atau tidak.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com