Wuling Siapkan Kejutan di GIIAS 2018. SUV Kah?

Wuling Siapkan Kejutan di GIIAS 2018. SUV Kah?

Wuling tengah memasuki usia 10 bulan sejak pertama kali meluncurkan produk pertamanya di Indonesia pada Juli 2017. Produsen asal Tiongkok ini masih jor-joran untuk memasarkan produk MPV-nya di tanah air, belum ada model lain yang dijual selain LMPV Wuling Cortez dan medium MPV Cortez.

Wuling pun dipastikan turut serta pada ajang GIIAS 2018 yang dihelat pada Agustus mendatang. Pabrikan berlogo “W” ini ketiga kalinya hadir di pameran mobil terbesar di tanah air tersebut.

 

Lantas, ada kah produk baru yang diluncurkan pada GIIAS 2018? Sayangnya, Dian Asmahani selaku Brand Manager Wuling Motors belum mau membocorkan hal tersebut.

“Belum bisa kami informasikan sekarang. Nanti ya,” papar Dian ketika diwawancarai di Jakarta Pusat (5/6).

Pihak Wuling Motors mengaku masih terus fokus terhadap dua MPV andalannya yang kini tengah dipasarkan di tanah air. “Yang jelas, kami masih masih fokus kepada produk yang telah kami pasarkan, yakni Confero dan Cortez,” lanjut Dian.

Menariknya, Dian menyebutkan akan ada kejutan pada GIIAS 2018. “Tapi yang pasti ada kejutan, ditunggu saja.” Spekulasi pun bermunculan. Banyak yang menebak bahwa Wuling akan merilis SUV pertamanya untuk Indonesia.

Sebab, pasar SUV di Indonesia semakin bergairah. Dan Wuling Indonesia sempat menyebut bahwa pihaknya akan selalu fokus pada segmen yang penjualannya besar. Kita nantikan saja kehadiran model SUV Wuling, semoga saja benar hadir di GIIAS 2018.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com