Wow, Beli Mobil Suzuki Bonus Motor. Waktu Terbatas!

Wow, Beli Mobil Suzuki Bonus Motor. Waktu Terbatas!

Suzuki tengah menawarkan program penjualan yang menggiurkan. Merek berlogo S ini siap memberikan sepeda motor bagi konsumen yang meminang SX4 S-Cross, Carry Pick Up dan APV.

Dalam program bertajuk Suzuki Oktober Festival 2017 ini berlaku mulai 1 sampai 31 Oktober 2017 dan khusus untuk konsumen Suzuki di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.

 

“Suzuki Oktober Festival 2017 merupakan program penjualan yang memberikan nilai lebih kepada para calon konsumen untuk memiliki mobil Suzuki yang memiliki keunggulan dalam sisi kenyamanan, fitur yang berlimpah, dan juga irit bahan bakar," tulis Makmur selaku 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales dalam keterangan tertulisnya (13/10).

Dalam program ini, setiap pembelian varian New SX4 S-Cross konsumen berhak mendapatkan hadiah langsung berupa Suzuki GSX- R150. Dan bagi yang membeli tipe New Carry Pick Up dan APV, para konsumennya akan mendapatkan hadiah langsung sepeda motor Suzuki Address Playful. 

Menarik, bukan? Beli mobil dapat motor.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com