VIDEO: On-Board Footage Pertama Bugatti Chiron!

VIDEO: On-Board Footage Pertama Bugatti Chiron!

Bagaimana rasanya berada di dalam Bugatti Chiron yang berakselerasi? Bugatti pun merilis video pertama dari on-board footage mobil 1500 dk tersebut hari ini (25/6).

Chiron melakukan debut di Goodwood Festival Of Speed, Inggris, kemarin dan mobil ini digeber melalui trek pendek tak sampai 2 km itu. Di balik kemudi adalah Andy Wallace, seorang pembalap veteran yang telah menjuarai berbagai event dari F3 hingga LeMans.

"Berada di dalam mobil ini dan menggebernya sungguh menakjubkan. Ini adalah mobil bertenaga terkuat yang pernah saya bawa," tutur Andy. "Saat mengemudikannya, Anda akan merasakan ini adalah mobil yang sempurna dan rasanya sulit membuatnya lebih baik lagi."

Bugatti Chiron

Bugatti Chiron merupakan penerus Veyron. Sementara Veyron bertenaga 1.000 dk, Chiron menembus 1.500 dk dan torsi monster 1.600 Nm dari mesin 8.000 cc W16 quad turbo-nya. Itu membuatnya mampu melaju 0-100 km/jam dalam 2,5 detik dengan kecepatan puncak 420 km/jam.

Andy menuntaskan trek Goodwood sekitar 1 menit 04 detik, walaupun terlihat ia tak menggeber habis di tikungan. Mungkin ia tak ingin ambil risiko besar menabrakkan mobil super-eksklusif ini di penampilan perdananya.

Silakan Anda saksikan video dari dalam mobil ini, untuk merasakan bagaimana menaiki Chiron di Goodwood.

 

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com