Wow, Harga Satu Set Body Depan Buggati Chiron Setara Tiga Jeep Wrangler

Wow, Harga Satu Set Body Depan Buggati Chiron Setara Tiga Jeep Wrangler

Tidak salah jika mobil hypecar Buggati Chiron dijuluki mobil yang memiliki kasta paling tinggi. Selain termasuk salah satu mobil tercepat di dunia dan memiliki harganya selangit, komponen dari mobil ini juga memiliki harga yang sangat mahal.

Dalam sebuah situs penjualan resmi komponen mobil-mobil sport OEM, mencantumkan harga satu set rangka body depan Bugatti Chiron yang baru dibanderol dengan harga $400,000 atau Rp 5,8 miliar. Dengan harga tersebut, bisa untuk mendapatkan tiga mobil Jeep Wrangler baru yang dijual di harga Rp 1,2 hingga 1,6 miliar/ unit.

Carscoops

 

Dikutip dari situs Carscoops, bagian bodi itu terdiri dari spakbor depan yang saling menyambung dengan bumper depan, kap mesin, dan bagian bawah bumper yang semuanya komponen asli yang didapatkan dari Bugatti bukan hasil modifikasi bisa dipasang langsung. Suku cadang tersebut juga bisa dipasangkan pada Chiron Super Sport dan rangka body depan juga kompatibel dengan model Chiron Super Sport 300+.

Carscoops

Diketahui, bahwa rangka depan Bugatti Chiron itu dibuat di Austria. Pada komponen depan supercar itu juga sudah terdapat lambang Bugatti. Tepat di bawah logo merek terkenal itu terdapat sebuah stiker yang menunjukkan tanggal produksi pada September 2020 silam.

Penjualan suku cadang Buggati dari situs OEM lainnya terdapat juga, spakbor depan kanan sebesar US$ 100.000 (Rp 1,4 miliar), kap depan US$ 50.000 (Rp 725 juta), bagian bawah bumper termasuk grill dijual US$ 79.000 (Rp 1,1 miliar), dan diffuser belakang US$ 50 ribu (Rp 725 juta). Jadi totalnya menyentuh angka Rp 3,95 miliar

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com